Pages

Juri Masterchef Amerika





Dunia-Hijau. Kalian pasti tahu Masterchef Amerika yang ditayangkan di Starworld salah satu tv kabel yang ada di Indonesia. Untuk mengenal para juri Masterchef di Amerika mari kita liat profil mereka……………….


GORDON RAMSAY
Gordon Ramsay  
Hometown : London, England
Dilahirkan di Skotlandia, Gordon Ramsay dibesarkan di Stratford-upon-Avon, Inggris, dari usia lima tahun. Karena cedera premature harapan untuk berkarir sebagai pemain dalam sepak bola pupus, ia kembali ke kampus untuk menyelesaikan kursus dalam manajemen hotel.
tahun pertama Ramsay di dapur dihabiskan dengan latihan di bawah tokoh-tokoh kuliner Marco Pierre White dan Albert Roux di London, serta Guy Savoy dan Joöl Robuchon di Perancis. Pada tahun 1993, Ramsay menjadi koki dari terong yang baru dibuka, dan dalam tiga tahun, restoran itu diberikan dua bintang Michelin.

Pada tahun 1998, pada usia 31, Ramsay membuka restoran pertama yang dimiliki sepenuhnya, Restoran Gordon Ramsay, yang dianugerahi tiga bintang Michelin dalam waktu tiga tahun diluncurkan dan sekarang restoran London paling lama untuk penghargaan bergengsi ini. Selama lima tahun berikutnya, ia dan timnya meluncurkan beberapa restoran yang paling London profil tinggi, termasuk Gordon Ramsay di Claridge's, Petrus di The Berkeley, Ruang Grill dan MENU di The Connaught dan The Savoy Grill.

Pada tahun 2003, Ramsay membuka restoran internasional pertamanya, verre, terletak di Dubai Creek Hotel Hilton. Antara 2004 dan 2010, Gordon Ramsay Holdings (GRH) meluncurkan sejumlah restoran yang sukses di London, termasuk labirin, labirin Grill, Plane Makanan di Heathrow Airport dan Murano, York & Albany, serta dua pub, The Persempit di Limehouse dan The Warrington di Maida Vale. GRH sekarang mengoperasikan sejumlah restoran di seluruh dunia di New York, Los Angeles, Tokyo, Dublin, Doha, Paris, Tuscany, Sardinia dan Melbourne.

Pada bulan Maret 2010, Petrus dibuka kembali di Knightsbridge, sementara untuk daerah yang lebih jauh dari Inggris kelompok GRH meluncurkan restoran pertama di Australia, dengan membuka labirin labirin dan Grill di Kompleks Hiburan Crown di Melbourne. November 2010 melihat kembali dibuka yang lama ditunggu-tunggu dari Savoy Grill ikonik, setelah melakukan renovasi seluruh hotel.

Salah satu dari hanya empat koki di Inggris untuk mempertahankan tiga Michelin Bintang, Ramsay dianugerahi Order dari Kerajaan Inggris (OBE) atas jasanya pada industri perhotelan. Dia juga menjadi bintang layar kecil baik di Inggris dan Amerika Serikat dengan acara seperti DAPUR MIMPI BURUK, "The F Word," HELL'S DAPUR, "Gordon's Great Escape," Masterchef, "Best Ramsay's Restoran" dan "Natal dengan Gordon . "
Ramsay juga telah menerbitkan sejumlah buku yang sangat sukses termasuk otobiografinya, "Roasting di Hell's Kitchen."


GRAHAM ELLIOT

Graham Elliot 

Hometown : Chicago, IL
Chef Graham Elliot adalah otak di balik kuliner pertama Chicago restoran "bistronomic", Graham Elliot, yang mempunyai minat yang tinggi untuk masakan bintang empat dengan humor dan aksesibilitas. Dalam waktu yang sangat singkat, koki yang berusia 33 tahun telah diakui dengan berbagai  penghargaan, termasuk Best New Chef pada tahun 2004 dari majalah Food & Wine dan tiga James Beard Nominasi.

Pada saat usia 27 tahun, Elliot menjadi koki bintang empat termuda di Amerika. Pada bulan Mei 2008, ia membuka Graham aptly bernama Elliot, sebuah restoran yang tidak hanya akan mempertaruhkan reputasinya, tapi menjadi perpanjangan dari kepribadian gairah  inti untuk mewujudkan prinsip-prinsip kerendahan hati, keberanian, menghargai visi, dan fokus. Sejak pembukaan restoran tersebut, Graham Elliot telah membuat bangga  kota Chicago dengan mengumpulkan dua bintang dari Chicago Tribune, bintang dua dan setengah dari Chicago Sun-Times dan satu bintang di 2011 Michelin Guide.

Graham Elliot menggabungkan bakat musik dan seni rupa ke dalam kegiatannya sehari-hari. Dia pertama muncul di Lollapalooza 2009, sebuah festival musik selama tiga hari, dengan tenda di food court publik dan makan belakang panggung untuk Jane's Addiction. Tahun ini terakhir, Elliot terdaftar sebagai Direktur Kuliner untuk festival mendalangi seluruh jajaran tangannya sendiri terpilih dari koki Chicago berbasis pakan festivalgoers.

Pada bulan Desember 2010, Elliot membuka Grahamwich, sebuah,restoran sandwich cepat saji  di daerah Chicago. Selain itu, ia telah muncul pada musim kedua kompetisi tv kabel populer " Masterchef."

JOE BASTIANICH

Joe Bastianich
 

Hometown : New York, NY
Salah satu pemilik restoran terkemuka Amerika, Joe Bastianich - bersama dengan mitra Mario batali dan Lidia Bastianich - telah membuka beberapa restoran negara yang paling banyak pengunjungnya di New York, termasuk Ristorante Babbo legendaris e Enoteca, Lupa Osteria Romana, Esca, Casa Mono, Bar Jamón , Otto Enoteca Pizzeria dan banyak-bertingkat Del Posto.

Memperluas usaha mereka di luar Manhattan, Bastianich dan batali dibuka B & B Ristorante dan Carnevino di Las Vegas dan Pizzeria Mozza, dan Mozza Osteria di Los Angeles. Awal tahun 2011 ditandai dengan membuka restoran perertamanya di luar negeri yaitu Osteria dan Pizzeria Mozza di Singapura.

Di musim panas 2010, Bastianich bermitra dengan ibunya dan batali, serta pionir Italia  Oscar ritel Farinetti, untuk membawa Eataly, makanan rakyat dan pasar anggur terbesar di dunia, ke New York. Pada intinya, Eataly mewujudkan filosofi dan komitmen produk rakyat yang mewakili kualitas terbaik, keberlanjutan, keterjangkauan harga dan tanggung jawab.

Bastianich mengoperasikan tiga perkebunan anggur di Italia dan satu di Argentina. Selain itu, ia telah menulis beberapa buku tentang subjek, termasuk memenangkan penghargaan "Vino Italiano" dengan sommelier David Lynch.
Bastianich  adalah seorang penulis yang menyukai seni kuliner telah diakui dengan berbagai penghargaan profesional dari majalah Bon Appetit dan James Beard Foundation. Memoar Bastianich's sangat ditunggu, "Restoran Man," dijadwalkan untuk rilis di musim semi 2012.
Dia tinggal di Greenwich, CT, bersama istrinya, Deanna, dan tiga anak mereka.




{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar