Pages

Tiga Jam Lebih Gigi Bernyanyi




Merayakan konser ulang tahunnya yang ke-17, Gigi melakukan konsernya bertajuk "Sweetseventeen Concert". Tiga jam lebih Armand CS menghibur penonton di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/05/2011).
Sejak pukul 19.00 area Istora sudah ramai dengan Gigi Kita, sebutan untuk para fans Gigi. Akhirnya lampu mulai dipadamkan dan cuplikan film singkat mulai diputar pukul 19.45. Gemuruh penonton sudah mulai ramai semenjak itu.
Hingga mencapai puncaknya saat Gigi membuka konser pada pukul delapan. "Sang Pemimpi" menjadi lagu pembuka dan sekaligus penyemangat untuk fans Gigi yang sudah 17 tahun bersama mereka.
Konser terus berjalan, dengan berbagai bintang tamu yang naik ke atas panggung menyanyikan lagu Gigi, seperti Ari Lasso, Pasha Ungu, Iwa K, dan Audy.
Lebih dari 3 jam Gigi bernyanyi dengan lebih pula dari 30 lagu Hits mereka bawakan. Meski terbilang lama untuk sebuah konser tunggal, namun penonton tetap setia bernyanyi himhhag akhir acara. Semangat penonton itulah yang menginspirasi Armand CS dan mereka mengaku sangat puas di akhir konser. "Puas banget, apalagi ngeliat semangat penonton tadi, gak nyangka aja," ujar sang vokalis.

SUMBER

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar