Pages

Status Janda, Ikke Nurjanah 'Tebal Kuping'





Sudah hampir empat tahun penyanyi dangdut Ikke Nurjanah menyandang status janda. Setelah cerai dari mantan suaminya, Aldi 'Bragi' pada 2007, Ikke mengaku tidak ingin buru-buru mencari pendamping hidup.

"Awalnya saya cuek, tapi belakangan ini saya agak merasa nggak nyaman sih. Memang sempat terganggu tapi alhamdulillah sekarang sudah lebih siap. Saya harus pandai membawa diri dan 'tebal kuping'. Yah yang penting niatnya baik kan," ungkap Ikke saat perayaan ulang tahunnya ke-37 sekaligus merilis single 'Anakku' di Sate House Senayan, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu 18 Mei 2011.

Menurut Ikke, ia tidak menutup diri untuk menjalin cinta lagi. Buktinya, saat ini ia tengah dekat dengan seorang pria. Meski demikian Ikke tidak ingin buru-buru melangkah ke jenjang pernikahan.

"Saya harus menghargai orang yang mendekati saya. Apalagi kalau dia masih sendiri ya, saya kan sudah punya anak. Pastinya itu butuh waktu kan," papar pelantun lagu 'Terlena' ini.

Ikke juga mengungkapkan, anak hasil dari pernikahannya dengan Aldi 'Bragi', Dira, tidak terlalu banyak menuntut ibunya untuk segera menikah.
"Kalau anak sekarang pastinya kritis, tapi sekarang dia lebih diam. Jawabannya, terserah mama," tutur Ikke.

Sumber : Status Janda, Ikke Nurjanah

{ 0 comments... read them below or add one }

Poskan Komentar