Pages

Pernikahan Kim Kardashian Jadi Royal Wedding Kedua?




Setelah dikabarkan bertunangan, pasangan Kim Kardashian dan pebasket Kris Humphries membuat banyak orang tak sabar dengan pernikahan yang akan segera digelar. Beberapa bahkan memprediksi bahwa pernikahan Kim ini akan menjadi royal wedding kedua!
Salah satu orang yang juga ikutan 'heboh' dengan rencana pernikahan Kim adalah Khloe Kardashian, sang adik. Dalam pernyataannya, Khloe sepertinya ingin pernikahan kakaknya nanti digelar secara mewah dan besar-besaran. Wah, hati-hati disaingi Pangeran William dan Kate Middleton!
"Pernikahan ini akan menjadi royak wedding kedua. Aku hanya bisa membayangkan Kim akan menggelar pernikahan paling besar," ujar Khloe.
Bintang reality show TV bersama Kim ini juga menyatakan bahwa dirinya dan sang kakak, Kourtney Kardashian, harusnya menjadi pendamping pengantin dalam pernikahan Kim nanti. "Aku menjadikan Kim dan Kourtney pengiring pengantinku. Kau tidak bisa memilih," jelas wanita yang telah menikah dengan Lamar Odom ini sambil setengah ngotot.
Pesta mewah ini sepertinya juga akan dapat digelar dengan sukses, mengingat Kim akan punya banyak waktu untuk mempersiapkan pernikahannya, seperti diungkapkan sang ibu, Kris Jenner.
"Dia memberiku lebih banyak waktu, tidak seperti Khloe yang hanya memberiku 9 hari! Kim akan punya lebih banyak waktu untuk yang ini. Dia akan merencanakannya dengan baik. Dia punya rencana yang cukup matang untuk pernikahannya. Ini semua sangat cepat dan meriah, sampai-sampai dia tak membaginya pada kami," jelas sang ibu berseri-seri. (spl/mae)

SUMBER

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar