Pages

Lihat Cincin Tunangan US$2 juta Kim Kardashian



]
Ketika Kris Humphries melamar Kim Kardashian , ia memberikan cincin berlian besar yang sering digunakan putri-putri kerajaan: sebuah cincin emas putih yang bertahtakan berlian 20,5 karat rancangan Lorraine Schwartz.
Cincin senilai US$2 juta (setara dengan Rp17 miliar) itu dikenakan Kim untuk pertama kali di depan umum saat ia di bandara Los Angeles (LAX) ketika ingin pergi keluar negeri. Cincin dengan potongan batu zamrud 16,5 karat yang diapit dua buah berilan sebesar 2 karat berbentuk trapesium.
Seperti aktris yang memakainya, cincin itu benar-benar asli, hal ini diungkapkan ahli perhiasan Michael O'Connor kepada Us Weekly. "Cincin dengan potongan zamrud dibagian tengah merupakan potongan yang klasik, namun potongan trapesium disisinya memberikan sentuhan modern. Karena berlian itu berbentuk persegi panjang, membuatnya menyatu dengan tangan Kim, membuat cincin itu terlihat lebih elegan."
Michael juga berbicara mengenai perancang perhiasan terkemukan Lorraine Schwartz yang telah mendesain perhiasan bagi klan Kardashian selama empat tahun: "Lorraine Schwartz terkenal dengan kualitas berlian yang luar biasa."

SUMBER

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar