Pages

Gigi Reunian di Konser Sweet Seventeen




Hingar bingar konser “Sweet Seventeen” Gigi yng dihelat di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/05/2011) masih terasa sampai sekarang. Bukan hanya terasa oleh Gigi Kita (sebutan bagi para fans Gigi), tapi juga oleh personel band itu sendiri.
Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy, memanfaatkan konser merka untuk kembali mengulang masa lalu bersama ex-personelnya, yaitu Ronald, Opet, Budi, dan Baron.
Mereka kembali berkolaborasi dan tampil bersama dalam satu panggung semalam . mereka berkolaborasi dalam lagu Nirwana. “Bangga punya temen kayak gini, musisi sejati, lagunya gak pernah nyontek,” ucap Baron di depan ribuan penonton saat itu.
Seolah rindu dan masih terngiang akan masa lalu, mereka saling menceritakan kejadian lucu yang pernah dialami sewaktu bersama. Hal ini mengundang tawa dari penonton dan meluluhkan suasana konser yang berjalan lebih dari tiga jam tersebut.
Sewaktu mantan personel itu turun dari panggung, sang vokalis Armand Maulana mengaku sedih. “Pengen nangis gue sumpah, pengen nangis karena Baron belum balikin jaket gue,” ucap suami dewi Gita tersebut seolah guna menutupi kesedihannya.
Selain Ronald, Opet, Budi, dan Baron, tampil juga musisi lainnya seperti, Ari Lasso, Audi, Pasha, Dj Riri, Iwa K. tak ketinggalan hadir pula empat komposer kondang, Erwin Gutawa, Tohpati, Andi Rianto dan Addie MS. (Ichsan)

SUMBER

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar