Pages

Donita Puji Handika Pratama Cowok Pintar




JAKARTA - Meski sering membantah kedekatan dengan Handika Pratama, Donita tak sungkan memuji Handika yang dinilai sebagai lelaki pintar.
"Aku enggak punya kriteria. Tapi Dika baik, dewasa, pekerja keras. Dia cowok pintar," puji Donita di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (26/5/2011) malam.
Handika Pratama terlihat hadir dalam peluncuran single terbaru Donita berjudul Perawan. Kedatangan teman spesial membuat bintang sinetron Cinta Fitri itu tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.
"Alhamdulillah, orang terdekat aku bisa datang. Sangat-sangat berterima kasih karena mereka melihat aku menyanyi. Deg-degan, tapi mereka kayak ngasih energi," paparnya.
Sejak putus dari Randy Pangalila, Donita hampir tak lagi terlihat menggandeng pacar. Tak heran, bintang film Pupus itu terkesan hati-hati dalam memilih pacar. Termasuk tidak mau terburu-buru berpacaran dengan Handika.
"Hidup kan proses pencarian. Dalam proses itu mengharapkan sesuatu yang baik. Mudah-mudahan ke sananya baik. Aku sama Dika berada di dunia yang sama, bidang yang sama. Yang pasti doakan saja biar lebih baik. Karena jodoh, maut ada di tangan Tuhan," tuturnya.


{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar