Pages

Afgan Syah Reza Rayakan Ultah Bersama Fans




Pelantun lagu "Terima Kasih Cinta" yang tengah menempuh pendidikan Starata 1 (S1) Manajemen Bisnis di Kuala Lumpur Malaysia, Afgan Syah Reza sengaja bertandang ke Jakarta guna meluangkan waktu guna merayakan hari jadinya yang ke- 22 bersama para penggemarnya.
"Iya, saya besok sudah balik lagi ke Malaysia. Saya balik memang sengaja untuk rayain ultah, terus saya harus rayain bareng lah. Meski cuma di acara teve tp bisa ketemu sama mereka (penggemar)," terang Afgan di studio Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (27/5/2011).
Bagi Afgan, fans adalah sebagaian dari nyawanya untuk merintis karier di dunia tarik suara. Kata Afgan, tanpa fans ia tak akan setenar saat ini. "Penting banget sih, karena yang support saya selama ini adalah mereka," papar pria kelahiran 27 Mei 1989 itu.
Dapat kado apa dari fans kamu? "Tadi kadonya paling spesial. Saya lagi nyanyi mereka datang, 100-200 orang. Ada yang kasih figura dan memberikan pesan-pesan untuk saya agar terus semangat dan lebih baik ke depannya," pungkasnya. (Deva)

sumber

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar