Pages

Wow Jadi Ke Jakarta, Sasha Grey Dikawal 100 Polisi




KK Dheeraj tak main-main ingin mendatangkan bintang porno Amerika Sasha Grey ke Jakarta saat peluncuran film Pocong Mandi Goyang Pinggul. Sasha akan dikawal 100 orang polisi.

"Rencanannya dia memang mau datang. Kita sudah siapkan pengawal-pengawalnya. Bahkan, kita akan meminta pengamanan khusus dari 100 polisi untuk mengamankan agar tidak terjadi apa-apa," aku bos K2K Production, KK Dheeraj, kepada okezone.

Namun, setelah mendengar adanya ancaman dari Front Pembela Islam (FPI) yang akan mengusir KK Dheeraj jika berani mendatangkan Sasha, juga akan melakukan sweeping ke bandara, lelaki keturunan India itu agak ciut.

"Tapi masalahnya sekarang adalah, Sasha juga mendengar kabar kecaman terhadap dia di Indonesia. Harusnya dia memang direncanakan datang, tapi karena ada ancaman dan kecaman seperti itu Sasha jadi berpikir ulang untuk datang ke Indonesia," ungkapnya.

Walau berada di bawah tekanan dan dilanda dilema, KK Dheeraj masih memendam optimisme untuk mengundang Sasha datang saat launching film.

"Menurut saya hal ini memalukan. Kenapa dia mau datang, malah enggak boleh? Kalau begini saya merasa terganggu. Kalau sudah begini kita juga bingung. Apalagi, waktunya juga mepet. Hari Senin nanti kita akan preskon filmnya di Setiabudi. Kita tetap usahakan agar Sasha jadi datang," tekadnya.

Sasha Grey digaet main film Pocong Mandi Goyang Pinggul besutan rumah produksi K2K Production yang dipimpin KK Dheeraj. Rencananya, film yang juga menampilkan aktris lokal Sheza Idris dan Annisa Bahar itu akan dirilis di bioskop pada 28 April 2011. KK Dheeraj berniat mendatangkan Sasha saat launching film.(ang)

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar