Pages

Ada Yang Lebih Hebat Dari Messi??



Madrid: Pelatih Real Madrid Jose Mourinho menyatakan, penyerang Barcelona Lionel Messi memiliki kemampuan hebat. Namun demikian, peraih gelar Pelatih Terbaik Dunia itu menganggap masih ada pemain lain yang lebih layak menggondol FIFA Ballon dOr yang merupakan simbol penghargaan Pemain Terbaik Dunia.

Messi menjadi satu dari sedikit pesepakbola yang berhasil merengkuh gelar tersebut dua tahun berturut-turut, setelah mengalahkan dua saingan terdekatnya yang juga bermain di Barcelona, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta. Mourinho menganggap salah satu pemain Inter Milan yang musim lalu menjuarai tiga gelar sekaligus lebih layak menerimanya.

Apalagi, menurut Mourinho, Inter sukses mengalahkan Barcelona di semifinal Liga Champions. Atau paling tidak, katanya lagi, Xavi pantas lantaran berperan besar membawa Spanyol menjuarai Piala Dunia untuk kali pertama.

"Saya sudah membahas isu ini sebelumnya. Buat saya, Xavi, Iniesta, dan Messi merupakan pemain dari planet lain," katanya. Akan tetapi, "Saya lebih memilih Xavi, Wesley Sneijder, atau Diego Milito—yang memenangkan gelar prestisius tersebut."

Sneidjer dan Milito tak usahlah disebutkan—karena dia musim lalu menukangi Inter. "Untuk Xavi, hasil voting ini sedikit banyak terasa menyakitkan. Saya mengenalnya cukup lama dan saya sangat menghargai dirinya," tandas Mourinho.

sumber: http://sport-newsonline.blogspot.com/2011/01/ada-yang-lebih-hebat-dari-messi.html

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar